Seorang isteri lagi menunggu suaminya yang hingga sore belum pulang, katanya sedang main pesawat aeromodelling dengan teman-temannya. Di kamar, si istri sudah mengenakan gaun malam yang sexy. Ketika suaminya datang, sang isteri segera menyambutnya dengan belaian lembut diiringi alunan musik romantis. “Eh, ini ada apa, nih. Masih sore loh, Ma?” “Ah, Papa. Mama udah kangen, nih. Habis papa main pesawatnya sampe sore, sih. Mama sampe dilupain. Eh, Pah, bantu Mama ngelepasin gaun Mama ini dong, Pa. Nanti kalo gaun ini udah lepas semua ,papa boleh berbuat apa saja yang papa senangi,” kata sang istri sambil terus membelai suaminya. “Beneran, Ma?” “Iya dong, Pa. Ayo dongRead More →

Heran deh, musim hujan begini kok suhu udara panas banget, ya? Informasi dari BMG sih katanya terjadi penyimpangan cuaca. Apakah ini ada hubungannya dengan penyimpangan perilaku manusia? Sungguh pertanyaan yang berat untuk dijawab pagi-pagi begini. Dan siapapun yang mau menjawab, anda pasti orang yang sedang cari kesibukan. Oke, jadi ini postingan pertama saya di tahun 2007. Biasanya sih isi postingan pertama tiap tahun hanya melulu membahas soal resolusi pribadi. Tapi kali ini saya cuma mau membahas hal tidak penting saja. Secara saya sebenarnya tidak punya bahan postingan tapi pengen nulis. Dan tertekan oleh fakta bahwa semua orang sudah punya postingan di tahun ini dan sayaRead More →