Akhirnya Mutasi Juga

Yak, setelah hampir 200 tahun akhirnya saya nulis blog lagi. Sebenarnya saya sudah beberapa kali mampir ke dashboard, tapi lalu logout begitu saja.

Jadi nih, Postingan terakhir saya ternyata tertanggal 18 Oktober 2010. Sekali lagi, itu sudah 200 tahun yang lalu karena sekarang sudah Januari 2011. Dan sebagai orang yang punya akun berceceran di mana-mana, saya sebenarnya merasa beruntung karena masih bisa login. Biasanya saya akan lupa password setelah beberapa hari tidak login ke suatu akun.

Bulan November 2010 kemarin saya tepat 9 tahun berdomisili di kota Manado. Setelahnya, saya mendapat tugas baru di tempat yang baru, Makassar.
Tetangga saya begitu saya kasi tau tentang mutasi ini ngomong, “gak kerasa yah. Udah 9 tahun aja.” Saya kecewa sama tetangga saya. Dia pasti tidak tau bagaimana rasanya hidup di rantau atau bagaimana tidak enaknya menunggu saat mutasi seperti sekarang selama bertahun-tahun. Tapi saya juga tidak berharap tetangga saya ini menjerit histeris dengan rasa haru sambil berlinang air mata.

Ini adalah postingan pertama saya dari Makassar. Karena yang pertama, makanya tidak panjang-panjang.

9 comments Add yours
  1. hahahah lumayan lha, Ucha… blognya ga terlalu lama hibernasinya…
    gw baru mau mulai blogging lagi setelah berapa taun ga menginjakkan kaki di blogger.com 🙂
    jadi ini ceritanya napak tilas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.