Blog

Back To Work

lebaran1.jpgMudik? Nggak, kok! Libur lebaran tahun ini saya tidak mudik. Hanya meliburkan diri dengan tetap mengambil jatah cuti tanpa harus masuk kantor. Menikmati bagaimana enaknya hidup tanpa gangguan telepon yang mendering tengah malam tanpa rasa khawatir dengan tampilan grafik menurun di laptop dan tanpa harus kejar-kejaran dengan bis ambulans di tikungan demi mengamankan network di jalur konvoi presiden.

lebaran2.jpgLebaran tahun ini saya berhasil menghasut seorang korban yang namanya enggan dipublikasikan (sebut saja Budi, dan selanjutnya tetap akan kita sebut Budi) untuk berlebaran di Kotamobagu. Kabupaten di Sulawesi Utara yang jaraknya sekitar 175km dari Manado atau sekitar 3 jam perjalanan dengan mobil. Saya dan Budi meluncur malam sebelum hari Ied dan menginap di hotel setibanya kami di sana. Untuk kalangan non-mudiker seperti saya ini, Kotamobagu adalah tempat paling ideal berlebaran. Jeniusnya, ada 8 rumah teman yang bisa disambangi untuk memuaskan hasrat ketupat dan opor ayam. Hasilnya, 2 hari saya dan Budi di Kotamobagu berlebaran dengan riang gembira.

Sekali dayung, 3-4 kali kecebur. Halah.. maksudnya, mumpung lagi jalan-jalan sekalian saja saya hunting obyek foto. Ada beberapa yang berhasil saya capture meskipun candid dan sudah saya upload ke folder saya di fotografer.net dan sisanya yang kurang beruntung terpaksa harus rela dihapus.

9 Comments

  1. ….tanpa gangguan telepon yang mendering tengah malam buta (i have question; kenapa tengah malam sering diikuti kata buta? forget it!) …

    kayanya jarang tu yang pake tengah malam buta, biasanya kan pagi buta, hehehe.. salam kenal πŸ™‚

  2. yang jelas sih emang nggak pernah ada istilah ‘siang buta’ *halah, oot banget deh* πŸ˜€

  3. liburannya menyenangkan ya cha
    fresh donk back to work πŸ™‚
    kenapa setiap kata malam diikuti kata buta
    mungkin karna malam kan gelap cha, trus kalo orang yg gak bisa melihat kan gelap tuh pandangannya πŸ™‚

  4. liburan memang selalu ditunggu-tunggu, apalagi kalo maksimal seperti cerita liburan di atas

    jadi ingat dengan sebuah tips di buku psikologi (sok) populer yang pernah saya baca : anggaplah hidup ini sebuah liburan kerja! sehingga kita tak perlu menunggu liburan untuk bersenang-senang.

    tapi susah diterapkan ya πŸ™‚

  5. cha…anak gw meninggal…brasa mau gila neh πŸ™

  6. Cha thanks ya udah berkunjung ke blog aku. Suka aeromodeling yah?

  7. welcome back to work hehehe… not really exciting eh, but have to come back :p
    well… it is always nice to have a quick holiday πŸ™‚

  8. Kotamobagu? Wow…. Kok bisa kepikiran lebaran disana? Emang asli dari sana ya?

  9. Nice trip u have..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.