Dan Mayat-Mayat pun Mulai Menangis

13 Comments

  1. deepest condolence buat aceh..en met tahun baru buat km cha

  2. assalamualaikum….

    selamat tahun baru juga buat Ucha , mari kita rayakan dengan renungan … dan bantuan untuk sodara kita yg tertimpa cobaan musibah ini

    wassalam

  3. Cha, Happy New Year 2005 ya,.. Aceh adalah duka kitah!! 🙁

  4. kita mulai taun baru dengan berdoa dan merenung yah 🙂

  5. Bismilahirrahmanirahim…..

    UCHA senandung kegembiraan tahun baru biarlah terenyahkan oleh isak kepergian arwah-arwah yang tiada berdosa menyelinang masuk ke kekuasaan-Nya …… 🙁

    Ya udah cobaan bagi pertiwi kita met taon baru ya cha ;p

  6. met tahun baru…. semoga segalan kepedihan ini cepat berlalu..amiin..

    btw, di sini gak ada shoutboxnya kah?

  7. nestapa mereka, nestapa kita semua. mari berdo’a smoga di taun baru ini akan lebih baik nantinya… amiin.

  8. Cha, kalo akses lambat, coba gunakan alamat zam.web.ugm.ac.id oke!! tapi URL lama masih bisa dipakai kok!

  9. emang situ mo ngebeliin saya domain? heheh.. mo .com .net .org mah sama aja.. yang penting ada matriphe-nya!! hehehe..

    menurutku sih lebih keren .org lagian kata temen saya, .org bayarnya cuman sekali aja. maksudnya gimana saya juga gak ngerti. emang beli domain tu kayak beli nasi ya?

    sori cha.. habis lu gak ada shoutbox sih.. kasih, lah cha..

    btw. barang gratisan emang siipp!!! viva freeware!!!

Comments are closed.