Fly Addict

Seorang isteri lagi menunggu suaminya yang hingga sore belum pulang, katanya sedang main pesawat aeromodelling dengan teman-temannya. Di kamar, si istri sudah mengenakan gaun malam yang sexy.

Ketika suaminya datang, sang isteri segera menyambutnya dengan belaian lembut diiringi alunan musik romantis.

“Eh, ini ada apa, nih. Masih sore loh, Ma?”

“Ah, Papa. Mama udah kangen, nih. Habis papa main pesawatnya sampe sore, sih. Mama sampe dilupain. Eh, Pah, bantu Mama ngelepasin gaun Mama ini dong, Pa. Nanti kalo gaun ini udah lepas semua ,papa boleh berbuat apa saja yang papa senangi,” kata sang istri sambil terus membelai suaminya.

“Beneran, Ma?”

“Iya dong, Pa. Ayo dong buruan.”

Dengan penuh nafsu sang suami melepaskan gaun isterinya sampai tidak tersisa selembar pun, dan…

langsung pergi main pesawat lagi.

(kan katanya boleh berbuat apa saja …)

14 comments Add yours
  1. kesian banget si istri dah pasrah gitu malah ditinggal main pesawat πŸ™‚
    pa kabar Cha, lama gak denger kabarnya. πŸ˜‰
    btw, plan berikut nunggu pinangan nih πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.