Aeromodelling

Fly Addict

world's biggest model aircraft

Seorang isteri lagi menunggu suaminya yang hingga sore belum pulang, katanya sedang main pesawat aeromodelling dengan teman-temannya. Di kamar, si istri sudah mengenakan gaun malam yang sexy.

Ketika suaminya datang, sang isteri segera menyambutnya dengan belaian lembut diiringi alunan musik romantis.

“Eh, ini ada apa, nih. Masih sore loh, Ma?”

“Ah, Papa. Mama udah kangen, nih. Habis papa main pesawatnya sampe sore, sih. Mama sampe dilupain. Eh, Pah, bantu Mama ngelepasin gaun Mama ini dong, Pa. Nanti kalo gaun ini udah lepas semua ,papa boleh berbuat apa saja yang papa senangi,” kata sang istri sambil terus membelai suaminya.

“Beneran, Ma?”

“Iya dong, Pa. Ayo dong buruan.”

Dengan penuh nafsu sang suami melepaskan gaun isterinya sampai tidak tersisa selembar pun, dan…

langsung pergi main pesawat lagi.

(kan katanya boleh berbuat apa saja …)

14 Comments

  1. ” Ya udah , Pa. Nanti makan pagi, makan malem, tunggu aja jatoh dari udara , huh!!” πŸ˜›

  2. wah lama ga kesiniiiii πŸ˜€

    “wah papa, ya udah, mama maen pesawat2 juga ma tetangga aaaah….”

  3. hallah…..yang dimainin pesawat yang mana tuh?
    hihihiih….
    slaam kenal…
    πŸ˜€

  4. hei hei..
    kabar baik..
    gw udah lulus πŸ˜€

  5. hehehe… yah gitu deh (ngakak sampe guling2) πŸ˜€

  6. kawin aja sanah sama pesawat. huhu

  7. maen pesawat beduaa di tempat tidur yah mwakakakakkakakka ;p daku baek-baek sajaaaa *Ratu mode on* hahahhahaha maen ke rumah cha…otreee

  8. ya ampyun koq bs amburadul gini y ngisi komen *jd maluw*

  9. koq komen saya yg pertama g ada y? *ini ke 3xna ngisi*

  10. Wakakakkaka πŸ˜†
    ternyata suaminya sudah bosan main-main sama istrinya. πŸ˜› selingkuh niy main-main sama psawat.. hahahaha

  11. kesian banget si istri dah pasrah gitu malah ditinggal main pesawat πŸ™‚
    pa kabar Cha, lama gak denger kabarnya. πŸ˜‰
    btw, plan berikut nunggu pinangan nih πŸ™‚

  12. Angingmammiri mengadakan
    lomba entry blog di Bulan
    Februari ini. info lengkap
    lihat di
    http://angingmammiri.org

  13. ha ha ha ha πŸ˜€ tar papanya pulang, nasi udah jadi bubur donk :D~~~~~!!!

  14. wkkkkkkkkkkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.