Blog

I Write This Because I Have to

loneliness

loneliness

Jomblo itu nikmat.

Pernah dengar itu? saya sering dapat jawaban seperti itu dari orang yg masih ngejomblo saat saya nanya “kenapa masih jomblo?”. Beberapa dari mereka memang tidak punya jawaban lain yang bisa bikin si penanya puas, sebagian lagi karena memang menikmati saat-saat jomblo mereka.

Setuju!

Saya sangat setuju dengan jawaban itu. Setidaknya, saya pernah membuat beberapa poin krusial yang mendukung pernyataan tersebut, alaahh… saya pernah nulis di sini. Dan hampir semua orang setuju dengan pendapat saya.

Saya sendiri? Bukan, saya bukan jombloers. Unfortunately, ladies, i’m taken. Tapi tidak lantas menutup kesempatan anda, ladies, untuk mencoba keberuntungan :P. Gak deng..

But you know what? i really miss that time. Saat-saat saya duduk sore-sore di pinggir boulevard sambil makan pisang goreng sendirian, memandang ke laut lepas yang memerah karena matahari menunggu tenggelam.. set deh, nelangsa banget gak tuh. Ato waktu saya nonton televisi seharian penuh sabtu-minggu tanpa memperdulikan rasa bete, atau keliling kota dengan bebek lucu saya, main playstation sampe lupa makan, nimbrung di lapangan bola sabtu sore, jalan-jalan bareng teman sambil mampir di beberapa kios duren pinggir jalan dengan buasnya, semuanya saya lakukan dengan riang gembira. It was fun.

saya nyaris merasa tidak punya beban apa-apa. Pekerjaan lancar-lancar aja. Kuliah saya memuaskan. I did enjoyed my life. Saat itu saya memang benar-benar akrab dengan diri saya sendiri. saya bisa memanjakan diri sepuasnya. There were only me and my self.

Yeah.. sekarang bukan berarti saya kehilangan semuanya. But don’t you know, hunny.. We don’t have to do all things together. Not just because you and i have our own life, but moreover, that seems to be the point that we don’t believe each other. I sometimes want to spend my time playing football with my friends, or go out for ‘pesta durian’, or sleep all day on my bed, or play my favourite game for hours, or even have dinner early.

But don’t be mad, hunny.. This is just my thought. Only the expression of mine for you to know.

8 Comments

  1. iyo tawwa… tul… tul!
    alo cz, lam knal πŸ˜‰

  2. Jomblo..???

    huahaahhah… makanan apa sich tu??

    gw sih blom ngeh bahasa2 bgitu, maklum dari kampung. nih site Ownernya di Manado ya??

  3. ahh saya udah jomblo sebulang nyantai aja coz ada saatna qt punya suatu hubungan ada saatna juga qt single, nikmatin aja πŸ˜‰

    haduww km romantis juga yakz πŸ˜›

  4. bosen jomblo neeh? blajar ama hitman system aja

  5. mm.. jomblo..
    long time no feel emank.. tp apa bedanya sih ma kondisiku skarang.. kmana2 sndiri juga.. gak ada ayank-koe dideket aq.. abiz dianya jauh sih.. kdg2 iri ma another couple.. pnya someone yg merhatiin.. yg bs diajakin jln.. yg syg ma qta.. (kok aq jd curhat yah.. :P)
    actually.. just wanna say.. be grateful of everything that u have.. mumpung dianya ada buat kmu.. mumpung msh diks ksempatan ‘ma Yg Diatas buat sm2.. coz u’ll never know how precious something is.. before u’ve lost it.. πŸ™‚

    nb:thx 4 visiting my blog πŸ™‚

  6. Nice blog.I invite you to visit my blog at whiteeagle302.blogspot.com

  7. nikmat kalo ga kelamaan kayak sayah… πŸ™

  8. huehehew sendiri itu nikmat πŸ˜› semuwanya dinikmati sendiri … maka dari ituw, pas lagi sendiri, puas2in dey *apa cobak? :D* hahaha pa kabar ucha? met hari buruh yakz D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.