Blog

Kelakuan Anggota DPR Kita

skandal DPR

skandal DPR

 

Masih ingat kasus yang menimpa salah satu anggota dewan kita yang terhormat, Bapak Al Amin Nasution? Rekaman percakapannya dengan Azirwan sebelum ditangkap di hotel Ritz Carlton diperdengarkan di ruang majelis.

AAN: “Di mana, bos?”
A:     “Di Ritz Carlton.”
AAN: “Namanya?”
A:     “Mystere, tempatnya turun lift satu.”
AAN: “Jam berapa?”
A:     “Jam 10 lah (22.00 WIB). Bos mau dicariin satu? Tapi aku tak janji. Kalau diupayakan nanti, selera bos payah pula.”
AAN:  “Ya, carikanlah. Kau kenal kan selera aku. Paham kan kira-kira?”
A:      “Yang kayak tadi malam kan bagus juga yang baju putih itu.”
AAN:  “Tak bagus.”

Ya, Memang segitu saja. Tapi oleh media, disimpulkan kalau yang dimaksud berbaju putih oleh AAN itu adalah wanita. Dikuatkan dengan bukti penangkapan seorang wanita bernama Efielian Yonata yang saat itu bersama AAN di tempat kejadian.

Saya sih dengan pikiran positif coba menebak lanjutan percakapannya yang kira-kira begini:

A:     “Udah dipake ya?”
AAN: “Belum sih.”
A:     “Katanya tak bagus.. kan belum dicoba.”
AAN: “Ya udah nanti aku coba. Cuma sepertinya longgar.”
A:     “Longgar dikit tak apa lah. Memang maunya ukuran apa?”
AAN: “Yang pas dong.”
A:     “Jadi?”
AAN: “Pokoknya yang baju putih semalam itu longgar’.
A:     “Kan aku bawa tiga. Masih ada dua di kantong kresek belum dicobain. Kalo gitu aku ganti aja jadi baju hitam. Ukuran ‘M’.”
AAN: “Gitu dong..”
A:     “Kerahnya berdiri atau kerah biasa?”
AAN: “Biasa aja.”
A:     “Lengan panjang?”
AAN: “Panjang dong. Yang lengan pendek udah punya.”
A:     “Ya udah. Ongkos jahitnya transfer aja ya. Rekening biasa.”

7 Comments

  1. Cha, aku kok mikirnya jelas2 itu soal wanita? 😛 soale kalimatnya adalah… A: “Yang kayak tadi malam kan bagus juga yang baju putih itu.”

    “yang baju putih”

    bukan

    “baju yang warnanya putih”

    huehehe…halah! gaya banged hehehe :p btw apa kabar, Cha?

  2. wekekeke… begitu banyak kemungkinan hahahaha….
    ruwet aja kalo ngurusin anggota dewan mulu!

  3. Pingback: 10 Kan S » ANGGOTA DEWAN. LAGI-LAGI

  4. ooo.. ternyata transaksinya jualan baju toh yak… baru tau vi3.. *manggut2* :))

  5. wiw segitu banget yahh…ukhhh kesel ma anggota dewan skarang ga ada yang bener dah biar satu!!poor our country hikz
    moga suamiku ga jadi anggota dewan dah hihihihih
    cha ngekos dimana skarang?

  6. huahuahauhauhauhauhauhau…. *sumpah ngakak, bingung mau komen apa*

  7. hahahahahahaha…..
    ada-ada aja! sudut pandangmu bagus juga 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.