Blog

Mahasiswa Abadi Tak Tahu Malu

Mahasiswa abadi

Mahasiswa abadi

Sudah berapa lama saya tidak ngepost yah? lets see, postingan sebelumnya tertanggal 10 November 2005, sekarang sudah 5 Desember 2005. Artinya sudah 9 bulan 10 hari!

Iya, iya.. saya memang masih terbayang-bayang status hiatus. Pengen nulis, tapi males. Lebih-lebih lagi saya belakangan ini jadi suka bad mood gara-gara urusan kuliah. Bagaimana tidak, Term ini saya gagal blas! Project Animation Technique sama Visual Basic yang saya confirm fail semua. Gagalnya karena saya tidak ngumpulin project. Dari total 4 bulan kuliah di Term ini, kehadiran saya bisa dihitung jempol. Tau jumlah jempol di tangan dan di kaki totalnya berapa? Bagus.

Masalahnya adalah term ini bentrok sama bulan puasa dan cuti lebaran. Saya sebagai part timer student sangat terbebani dengan kuliah malam di bulan puasa. Halo…? bulan puasa udah lewat dari kapan, tau! Belum lagi tugas-tugas kantor yang numpuk, berangkat sana-sini yang menghabiskan waktu dan tenaga. pokoknya memang nasibnya aja kali ye saya harus ngulang term depan. Tragis memang.. Tapi kejadian seperti ini bukan yang pertama. saya udah mengalami kejadian yang sama hampir di setiap term. Dan begitu saya mengulang dengan ogah-ogahan, hasilnya selalu ‘A’.

AJAIB!

Pertanyaannya adalah : Kalau begini terus, kapan kelar kuliahnya eneeehh.

Oke, cukup meratapnya. So, what’s news? Minggu depan saya berangkat ke Jakarta lagi. Dan sesuai jadual kuliah saya, minggu depan saya ada ujian. See..? Kabar baiknya adalah saya akhirnya menemukan fakta bahwa saya memang ditakdirkan untuk menghabiskan masa tua yang indah dengan menyelesaikan tugas-tugas kuliah yang pending.. Oh please!

Hmm, oya nih.. Ngomong-ngomong jurus andalan saya (nraktir dosen makan siomay) kok sudah tidak ampuh lagi ya? saya curiga abang siomaynya sudah main mata ama dosen saya. Atau sudah nyelipin kertas bertuliskan “awas mahasiswa gila!” di dalam tahu. Tunggu pembalasanku abang siomay! Rahasiamu sudah terbongkar. Saya tidak bakal pesan siomay pake tahu lagi!

14 Comments

  1. huahauhaua… mringis baca ni posting… ayo ayo semangat kuliah, biar ga jadi mahasiswa abadi ntar akhirnya πŸ˜€
    emang sih kalo jd part-time student itu susah banget yak? blon lg kerja jg pasti ada tugas2 yg mesti dibikin… alamak… jd full time student aja serasa aduhai, apalagi kerja sambil sekolah very very aduhaiiiii…

  2. tadinya sih pengen komen “ayo dong semangaat”
    tapi mengingat gw sendiri mahasiswa malas, jadi ya sudahlah..
    cicadas kiaracondong
    cas dulu dong

  3. Hmm.. semangat ya kuliahnya! πŸ˜€

    Eh2… *menangis sedih* kenapa ya log wordpressku kaya ilang css nya kalo diliat di firefox? Padahal punyamu kan juga WP.. tapi kenapa berbeda? πŸ™ sebel deh…

  4. hayo ucha!! gak usah rajin2 kuliah :p lah wong presiden cuman satu hihihi *menyesatkan!!* ehhh tuh tukang siomai besok gak ngasih tahu.. tapi notis buat dosennya di tulis di pantat mangkuk kekekeke
    eniwe.. welcomeback my bro!! met blogging lagi and met wiken!! semoga wikennya menyenangkan.. so.. apa kabar dunia? TETEP TUTEH!! :p

  5. klo gituu bsk traktir baso ajaa,,,
    hwehe8x,,
    halaah udaaa ga usah kuliaah..
    santai ajaa.. *iblis mode: ON*

  6. gw rasa mreka ngelunjak, cha, dah ga mempan cuman siomay doang, besok2 mintanya pizza hut..hehehe

  7. gimana cha? kuliah ada kemajuan ga? hueheuheuheu… yuk liburannnnnn πŸ˜€

  8. ngapain si cha kuliah?
    balik aja sma…
    haha…

  9. welll… sama!! saya juga barusan posting lagee… hehhe

  10. he.. gitu yah.. kuliah ga bener trus nyalahin abang siomay.. wah ak gentle lo.. hehehe.. ;p

  11. Ganti dosennya traktir steak πŸ˜€

  12. met kuliah πŸ˜€

  13. kalo saya dosennya, gak maok traktir2an, mentahnya saja plisss,,, *khekhekhe

  14. gw jg gitu, dosen dah pada bosen liat meka gw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.