Football

Olympiasel 2005

olimpiasel 2005

Melanjutkan postingan sebelumnya, dalam dua minggu ini capeknya luar biasa. Tapi biar exciting dibawa enak saja. Karna selain urusan kerjaan selesai, urusan jalan-jalan juga dapat.

Nah, minggu kemarin saya terpilih dalam kontingen Olympiasel untuk cabang olahraga sepakbola. Semacam olympiade perusahaan yang pesertanya adalah atlet dadakan dari seluruh Indonesia. Diadainnya di gelanggang Soemantri Kuningan ato lebih familiar dengan Pasar Festival. Ada 7 cabang olahraga yang dipertandingkan. Berhubung ini bukan acara tujuh belasan jadi lomba panjat pinang, balap karung sama makan kerupuk ditiadakan. Yang ada tennis, badminton, basket, sepakbola, tennis meja, catur sama volley.

olimpiasel 2005

Bergabung dalam kontingen Area IV, saya tiba sehari lebih cepat. Selain karna mau nyuri start menjajal lapangan, saya juga mau ketemuan sama teman2 yang lain. Buat Blogfam maaf tidak bisa ikutan kopdar. Tolong saya jangan disate yah! Trus bagaimana hasil pertandingan saya? Benar-benar memuaskan. Empat kali pertandingan cuma bisa bawa pulang 1 poin. Pertandingan pertama kalah 0-2, trus seri 1-1, kalah 1-4 trus terakhir kalah lagi 0-3. Hasil ini lah yang akhirnya menyadarkan saya tentang alasan kenapa Intermilan gak minat merekrut pemain seperti saya.

Lebih komplit lagi, kaki kanan bengkak trus rahang saya geser sakit. Gara-garanya jatuh pas rebutan bola terus kena tumit nyasar di dagu. Gak puas dengan low drive di dagu, studs sepatunya mampir ke engkel kaki kanan saya. Hampir aja saya keluarin Kamehame sebelum saya sadar klo saya sedang main bola, bukan main Dragon Ball. Tapi saya salut karna ternyata ada yang bisa memanfaatkan fungsi sepatu bola dengan maksimal.

I was planning to have an entertaining first week for the upcoming month taking a rest and doing some novel project. No rush, no eccentricity, just me and my laptop.

8 Comments

  1. dimaapin kok Cha ๐Ÿ™‚
    kakinya masih bengkak cha? rahangnya masih sakit gak? cepet sembuh ya cha ๐Ÿ˜‰

  2. gak berasa waktu berlalu ya cha, hari ini dah juni.
    Fay baek baek aja, udah gede, sepuluh bulan, tapi baweeelll kayak mamanya hehehe

  3. haduhhh… yg sibuk berat euyyyy!!! hihihihi… ayo ditungguin fani ama fina tuhhhh ๐Ÿ˜›

  4. wah.. coba gw kesitu gw sporterin…huhuh..

  5. Cha.. gimana tuh kaki sama dagu dah sembuh blum.. Maknya mainnya jangan terlalu semangat…

  6. halo Cha. Pakabar? wah… acaranya full padat dong… ๐Ÿ™‚ sukses deh..

  7. Hi cha.. masih ingat gw?

  8. Pingback: Sepatu Bola dan Futsal โ€“ Tips Memilih Tipe Sepatu yang Tepat | Sepatu BolaSepatu Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.