Blog

Pelet dan Ilmu Santet Paling Ampuh di Dunia

pelet dan ilmu sihir paling ampuh

Pelet, ilmu Santet, sihir, klenik dan yang semisalnya adalah hal yang sudah sangat umum di zaman sekarang. Tujuannya pun bermacam-macam. Mulai dari mengejar popularitas, jodoh, menjaga keharmonisan, mengejar titel hingga ke hal-hal yang buruk seperti menyakiti lawan, merusak hubungan orang dan sebagainya.

pelet dan ilmu sihir paling ampuh

Pelet dan ilmu sihir paling ampuh

Pelet atau ilmu santet ini tidak cuma ada di Indonesia. Di negara lain, bahkan jauh sebelum abad modern sekarang ini pelet dan ilmu santet sudah dikenal manusia dengan banyak nama berbeda. Oke, kita lihat definisi Ilmu santet, pelet dan ilmu hitam yang saya kutip dari tante Wiki :

Ilmu Santet atau Guna-guna (Jawa: tenung, teluh) adalah usaha untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Ilmu santet biasanya dilakukan dengan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, dan lain-lain. Seseorang yang terkena ilmu santet akan mengalami hal buruk yang diinginkan oleh pelaku seperti sakit, cacat atau meninggal dunia. Ilmu santet ini sering di lakukan orang yang punya dendam kepada orang lain.

Ilmu hitam atau sering disebut “black magic” merupakan jenis ilmu sihir untuk mengendalikan alam (termasuk kejadian, obyek, orang, dan fenomena fisik) melalui mistik, paranormal, atau supranatural. Dalam banyak kebudayaan, ilmu hitam adalah sesuatu yang tidak rasional bagi ilmu pengetahuan, dan agama sangat melarang penggunaan ilmu ini. Ilmu hitam identik dengan segala sihir yang bertujuan ke arah negatif, karena ilmu ini bersifat sihir yang mencelakakan. Hal ini yang menjadikan ilmu hitam termasuk dosa dalam agama. Mereka yang terkena Ilmu hitam ini dapat diobati oleh mereka yang ahlinya yaitu ahli ilmu kebathinan / paranormal.

Pelet merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut. Sebetulnya tidak hanya di Jawa, di setiap belahan dunia selalu dikenal pelet “mantra cinta”. Meskipun pelet dengan istilah yang berbeda, tapi fungsinya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Secara logika tentunya semua hal ini (terutama ilmu santet, sihir dan pelet) adalah perbuatan manusia yang diperantarai oleh makhluk gaib. Kerjasama ini biasanya melibatkan bentuk pengorbanan oleh si manusia sebagai bagian dari perjanjiannya dengan si makhluk gaib agar bisa melakukan pelet dan ilmu santet. Sedikit atau banyak akan menyertakan makhluk gaib sebagai eksekutor utama demi menjalankan misi pelaku. Hal ini jelas perbuatan yang sangat dilarang dalam agama Islam.

Baru-baru ini saya sempat menyaksikan sendiri untuk pertama kalinya proses ruqyah syar’i terhadap orang yang terkena ilmu santet. Bagaimana orang ini dengan susah payahnya menghadapi ilmu santet yang mungkin dikirimkan oleh orang yang pernah punya dendam. Menakutkan sekaligus menyedihkan.

Faktanya, ilmu santet, pelet dan sihir adalah nyata. Memang benar-benar ada dan memang terjadi. Yang perlu kita lakukan adalah berlindung pada Sang Maha Kuasa untuk dihindarkan dari hal-hal semacam ilmu santet, pelet dan sihir ini. Dalam Islam Rasulullah sudah mengajarkan banyak dzikir dan doa yang bisa kita amalkan untuk dibaca setiap pagi dan petang. Doa-doa ini umumnya merupakan kalimat tauhid yang menegaskan kesaksian akan ketuhanan Allah, hal yang merupakan kebalikan dari ilmu santet, pelet dan sihir yang merupakan penyekutuan terhadap Allah.

Bagaimanapun, Pelet, ilmu Santet, sihir, klenik dan yang semisalnya adalah bentuk dosa terhadap Sang Maha Pencipta. Lindungi diri kita masing-masing dengan menata ulang keyakinan pada Sang Khaliq. Minta perlindungan dari segala macam penyakit hati seperti iri, dengki, was-was atau bahkan rasa takut yang berlebihan dengan dzikir dan doa. Silakan cari sendiri bacaan dzikir pagi dan petang ini di mesin pencari.

2 Comments

  1. Sangat menarik untuk di baca …!!!

  2. q mau donk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.