Blog

Solusi Brilian di Saat Susah Air

Weight room

Heran deh, musim hujan begini kok suhu udara panas banget, ya? Informasi dari BMG sih katanya terjadi penyimpangan cuaca. Apakah ini ada hubungannya dengan penyimpangan perilaku manusia? Sungguh pertanyaan yang berat untuk dijawab pagi-pagi begini. Dan siapapun yang mau menjawab, anda pasti orang yang sedang cari kesibukan.

Oke, jadi ini postingan pertama saya di tahun 2007. Biasanya sih isi postingan pertama tiap tahun hanya melulu membahas soal resolusi pribadi. Tapi kali ini saya cuma mau membahas hal tidak penting saja. Secara saya sebenarnya tidak punya bahan postingan tapi pengen nulis. Dan tertekan oleh fakta bahwa semua orang sudah punya postingan di tahun ini dan saya belum.

Baiklah..

Weight room

Jadi nih, saya sebenarnya sudah jadi member salah satu Gym kira-kira sejak setahun yang lalu. Waktu pertama sih asik saja. Saya dengan rajinnya datang pagi-pagi untuk treadmill dan sedikit weight lifting sebelum berangkat kantor. Jadi saya mandi paginya di situ juga. Dan begitulah, saya lama-lama mulai mengurangi frekuensi fitness. Gara-garanya :

  1. Malas. Sebuah alasan kronis bagi setiap anak kost yang tidak punya aktifitas pagi.
  2. Pagi hari terlalu sia-sia untuk dimanfaatkan untuk kegiatan lain selain melanjutkan tidur.
  3. “Malas” dan “tidur” punya implikasi yang sangat kuat. Kerjasama yang sempurna untuk bisa bermimpi. Bukankah kita dianjuran untuk mengejar mimpi?

Akhirnya membership saya hangus. Dan untuk bisa ikut fitness lagi saya harus daftar menjadi anggota baru. Belum lagi banyak kegiatan yang menyita waktu yang meskipun saya berusaha sekuat ngeden menyempatkan diri untuk fitness, tetap aja tidak bakal sempat.

Tapi belakangan saya jadi pengen nge-gym lagi. Bukan karna ngebet pengen berotot baja bertulang kawat, tapi gara-garanya nih, di kost saya belakangan suka tidak ada air. Iya, air pam suka tidak jalan dan akibatnya kami seisi penghuni kost sering terancam tidak bisa mandi. Ancaman serius yang harus disikapi dengan serius.

So, otak saya memberikan solusi cerdas bahwa saya harus daftar lagi di Gym. Karna selain ada fasilitas fitness dan gym, tentunya ada fasilitas ruang ganti dan kamar mandi. Dengan begitu saya bisa mandi dengan leluasa. Ada air panasnya pula. Kelengkapan fitness pun udah saya lengkapi, seperti : odol, sikat gigi, sabun dan sampo instead of baju kaos, training dan sepatu. Keuntungan lainnya yaitu saya gak perlu nyiapin handuk karena sudah disiapin di tempat fitness. Cerdas bukan?

4 Comments

  1. huuuaaaaa.. iya neh puuanas bangedd.. katanya musim hujannya akan tertunda.. bisa bisa maret nehh..

  2. Hehe, malas? samaaaaaa, aku juga kalo keluar malesnya, mandi aja males, hehe..

    Pa kabar Cha? Aku cinta ama leot kamu, dah sering liat tetep aja manis..

  3. jadi inget pas aer kosan gw mati terus gw numpang mandi di kantor.. :-“

  4. musim yg aneh, huhuhu..
    jadi pengen renang ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.