Blog Family

Tentang Cinta

Tentang Cinta

tentang cinta

Ini bukan tentang harta dan tahta, bukan tentang kepantasan, lebih tua, seumuran atau lebih muda. Ini tentang yang menyeimbangkan hidup dan yang bisa berjalan beriringan. Yang memberi kedamaian di hati, kenyamanan di sisi dan kasih sayang tiada henti. Tentang tertawa bersama, saling mendukung, mendoakan satu sama lain, berbicara lepas tak terbatas tanpa berpikir pantas atau tidak.

Ini tentang cinta. Tentang memberi tanpa meminta. Ketika dunia begitu kejam, dia menjadi tempatmu untuk selalu pulang. Dia yang bisa membuatmu sangat sabar dan berusaha mengerti meski sulit. Menerimamu apa adanya meskipun kamu cuma seadanya. Masa lalunya tidak kamu persoalkan karena tahu itu yang membentuknya menjadi seperti sekarang. Kekurangan masing-masing adalah tugas bersama untuk belajar saling menerima dan memperbaiki agar jadi lebih baik.

Ini tentang cinta. Tentang dia yang menempati hatimu. Membuatnya bahagia adalah kebahagiaan bagimu. Saling memberi, saling menerima, tulus tanpa kepura-puraan. Menjadi orang pertama untuk berbagi kebahagiaan, menjadi orang pertama yang mengobati luka.

Ini tentang cinta. Tentang menjadi tua bersama. Ketika musim berganti, hangat pelukannya tidak lekang oleh zaman. Tentang pertengkaran-pertengkaran kecil yang semakin menyatukan.

Ini tentang cinta. Tentang dia yang kamu ikhlas seumur hidup menjadi imam/makmumnya. Membuatmu bangga menjadi Ayah/Ibu dari anak-anaknya

2 Comments

  1. Artikel yg manis. Like it bro..

  2. itulah Hakekat Cinta, melengkapi satu sama lain sepanjang waktu… Pengen punya cinta seperti ini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.