Blog

This Year Big Buy

Mobil bukan aset, begitu kata Robert T. Kiyosaki. Semakin hari harganya semakin turun mengikuti usianya. Belum lagi biaya perawatannya yang berkelanjutan dan membutuhkan dana. Saya sangat menyadari dan memahami statemen ini.

It is today. After so many years, so many tears.. halah 😛 I finally have my own car. Honda Jazz VTEC MT 1,5. Alhamdulillah. Pembelian yang tepat kah? Pertanyaan itu berkali-kali saya tanyakan pada diri sendiri sebelum akhirnya saya memutuskan untuk menjawab ‘YA’ dalam kondisi waras dan sadar.

Meskipun menurut R. T. K. mobil bukan termasuk aset, saya akan membuatnya menjadi aset. Langsung atau tidak langsung entah secara fungsional ataupun fisik. Yang perlu saya lakukan sekarang adalah banyak bersyukur. Semoga ini memberi banyak manfaat. Anugerah yang luar biasa terlebih karena saya peroleh dari hasil keringat saya sendiri. Jangankan mobil, dulu saya bahkan tidak berani bermimpi untuk hidup sendiri tanpa bantuan orang tua. Sekarang giliran saya meringankan beban mereka.

Ah, senangnya..

3 Comments

  1. wah, makin kagum sama ucha. 🙂

  2. cha.. seat nya bagus, tapi kq warna body nya silver si, ga yg merah or biru aja.. lebh keren tuh :p

  3. saluteeee 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.